INFO GHAZI

Fakta, Konspirasi ataukah Provokasi ???


Pernah dengar New World Order ? Atau yang biasa di sebut "Tatanan Dunia Baru." Banyak manusia yang tidak menyadarinya bahwa era akhir telah berangsur-angsur menunjukkan tanda-tandanya. Ketika umat manusia disibukkan dengan urusan ini itu dan  dilain sisi ada konspirasi tentang konsep "Tatanan Dunia Baru."

Sebelumnya mohon maaf jika dalam tulisan kali ini dan tulisan-tulisan sebelumnya ada beberapa kata yang mas IG sisipkan angka dan/ karakter lain. Hal ini mas IG lakukan untuk menghindari perayapan keyword yang melanggar kebijakan dari undang-undang ITE dan kebijakan privasi Google serta media online lainnya. Seperti contoh : K3ker4s4n, p3mbunuh4n, p3rkos44n, ilumin4ti, Fre3mas0nry, dll.

Assalamualaikum sahabat IG,
Beberapa bulan terakhir ini ini telah banyak tersebar tentang berita konspirasi dengan konsep Tatanan Dunia Baru ini. Dan yang pasti ini adalah bukan sekedar konsep tanpa alasan. Mereka para penggagas Tatanan Dunia Baru ini  merasa bahwa dunia ini perlu ditata ulang dengan cara dan pemikiran mereka sendiri. Sebenarnya konsep pemikiran ini bukanlah pemikiran yang baru, seperti yang kita kenal Illumin4ti yang berdiri sekitar tahun 1776,  sedangkan Freem4son yang berdiri pada abad 16. Tujuan dari berdirinya dua organisasi sangat rahasia ini adalah untuk menciptakan tatanan dunia baru dengan konsep seluruh bahasa, negara, agama dan pemerintahan hanya ada satu dan dibawah kendali mereka yang biasa disebut dengan elit global. Sebelum jauh membahas tentang dua organisasi yang "memiliki pemikiran tentang Tatanan Dunia Baru" ini ada baiknya kita mengetahui dulu arti dari elit global dan Secret Society (engglish : Secret - Rahasia, Society - Masyarakat. bisa diartikan kelompok/organisasi rahasia.)

Sebenarnya mas IG  sedikit canggung menulis tentang ini. Tetapi rasanya yang mengendap dipikiran ini tidak bisa dibendung dan tangan mas IG sudah tak kuasa untuk klak-klik keyboard dan mouse.

Elite Global dan Secret Society

Elite Global merupakan rangkaian dari dua suku kata yang terpisah dengan arti sebagai berikut elite yang berarti sekelompok kecil orang yang berkedudukan tinggi, terpandang dan kaya raya (misal : bangsawan, cendikiawan, dll.) Sedangkan Global → dalam ilmu sosiologi diartikan sebagai umum, luas, keseluruhan (universal) dan secara bulat. Dari sini dapat diartikan jika elite global adalah sekolompok orang tertentu yang memiliki pengaruh, kuasa secara luas untuk mengendalikan dunia. Jika elite global adalah julukan pada sekolompok orang tertentu maka Secret Society adalah julukan bagi organisasi yang diikuti oleh sekelompok orang tersebut. Ada TIGA organisasi rahasia yang kabarnya mengatur atau mengendalikan seluruh perekonomian dunia. Terlepas dari benar atau tidaknya, sebagai orang awam akan hal itu kita hanya mampu ber-opini, mungkin bagi sebagian orang  hal ini benar. Tidak dapat disangkal jika teori konspirasi telah tersebar luas seakan menjadi alat pencuci otak manusia modern dan mungkin saja dapat menjadi bom waktu yang kapan saja dapat meledak. Jika kita sedikit jeli tentang teori konspirasi yang mewabah ini kita akan menemukan banyak hal yang kisahnya tentang penganut bumi datar, kekejaman Nazi, paham komunism, kaum Marxisme, penganut darwinsm dan masih banyak lagi yang tidak dapat mas IG sebutkan satu persatu disini (bisa kriting tangan mas IG. 😂) Memang banyak organisasi yang bertebaran diluar sana yang mendukung konsep New World Order ini dan secara umum dan yang paling terkenal akan kerahasian visi-misi, tujuan serta anggota-anggotanya, antara lain seperti Fr3emas0nry, Ilumin4ti dan Zi0nism. Sementara ini mas IG hanya fokus pada pembahasan tiga oraganisasi ini. Jika ditanya kenapa 3 organisasi ini, yaa...karena tiga organisasi inilah yang menjadi sumber (induk) dari organisasi kecil lainnya yang tersebar di seluruh dunia. Dan untuk sekedar pengetahuan tambahan saja yuukk kita lihat tiga organisasi tersebut.

Fr3emas0nry dan Ilumin4ti

Fr3emas0nry adalah gerakan kebebasan berfikir dari sekelompok orang dan anti dogma (khususnya AGAMA.) Dikutip dari berbagai sumber disebutkan jika Fr3emas0nry ini berdiri sejak abad pertengahan (± abad enam belas)

Ilumin4ti didirikan oleh Adam Weishaupt dari Bavaria (sekarang menjadi bagian dari Negara Jerman) pada tahun 1776. Adam Weishaupt lelah dengan adanya batasan semua agama konvensional dan kepercayaan yang berkembang saat itu. lalu dia melihat Freem4sons yang sudah berdiri lebih dahulu sebagai inspirasi. Awalnya ia berpikir ingin bergabung dengan Freem4sons, tapi akhirnya ia mendirikan perkumpulan rahasianya sendiri yang berfokus pada ritualitas. Pada tahun 1784, kelompok ini berkembang hingga mencapai 3000 jumlah anggota. Seiring dengan berkembangnya Illumin4ti, hierarkinya semakin kompleks. Awalnya hanya ada 3 level peng-kastaan dengan ujian, kemudian menjadi 13 level yang harus dilewati oleh masing-masing anggotanya.

Zi0nis

Untuk pembahasan mengenai zi0nis ini cukup panjang dan mas IG akan membuat artikel terpisah dari artikel yang sekarang.

Zi0nis merupakan gerakan nasional dari orang Yahudi. Prinsip dasar/ paham orang yahudi disebut Yudaism, Zi0nis, didirikan dan direpresentasikan oleh Ahad Ha'am. Terkait dengan teori konspirasi yang berkembang saat ini (selain dua organisasi diatas) zi0nis ini yang belakangan paling disorot media. Entah itu mengenai Masjid Al-Aqsha, p3per4ng4n di timur tengah atupun tentang ilmuwan mereka yang mengembangkan genetik baru untuk mempercepat kelahiran sapi merah betina tanpa celah (ingat kisah Nabi Musa, As tentang bani Israil yang menyembelih sapi betina merah ???) Itulah yang menjadi keyakinan mereka. Dimana saat itu terjadi, mereka sepenuhnya yakin akan datang mesiah Al Masih, siapakah mesiah yang dimaksud disini, Apakah Nabi Isa, As ???

Islam menjawab akan pertanyaan itu, fakta yang tersurat dalam Islam telah terkonfirmasi oleh Nabi Muhammad SAW dalam sejumlah hadisnya, salah satunya adalah :

Asy-Syaikhani meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda:
Tidak akan tiba hari Kiamat hingga kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi dan m3mb*n*h mereka sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, kemudian batu dan pohon berkata, ‘Wahai muslim! Wahai hamba Allah! Orang Yahudi ini di belakangku, kemarilah, b*n*hlah dia!” Kecuali gharqad [3], karena ia adalah pohon orang Yahudi.  --HR Muslim dalam Shahih Jami' Ash-shaghir no. 7427--

Seperti ditulis pakar eskatologi Islam, Imran Hosein, dalam bukunya, Jerusalem in the Qur’an, Yahudi meyakini restorasi Israel, setelah dua ribu tahun Kerajaan Israel dihancurkan— merupakan satu dari tujuh tanda kehadiran Mahsiah, atau Moshiah, atau Mashiach, atau Moshiach. Itu adalah bahasa Ibrani dari al-Masih atau Messiah. Tapi, al-Masih yang mereka tunggu bukanlah kedatangan Nabi Isa, As, sebagaimana keyakinan Islam dan Kristen. Mereka menunggu Messiah yang lain, yaitu al masih ad dajjal, seperti hadis berikut :

Baca Juga

Hadits Abu Umamah al-Bahili Radhiyallahu anhu, dia berkata:
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkhutbah di hadapan kami, isi khutbahnya yang paling banyak adalah tentang, dan memberikan peringatan kepada kami darinya, (lalu beliau menuturkan tentang keluarnya Dajjal, kemudian turunnya Nabi ‘Isa Alaihissallam untuk memb*n*hnya, di dalamnya diungkapkan): ‘Isa Alaihissallam berkata, ‘Bukakanlah pintu!” Lalu pintu dibukakan dan di belakangnya ada Dajjal bersama 70.000 orang Yahudi semuanya memegang pedang, memakai perhiasan dan jubah[7]. Jika Dajjal melihatnya (Nabi ‘Isa), maka ia akan mencair bagaikan garam yang larut di dalam air. Dia akan kabur, sementara Nabi ‘Isa berkata, “Sesungguhnya aku memiliki satu pukulan yang belum pernah aku lakukan,’ lalu beliau mendapati Dajjal di pintu Ludd sebelah timur, lalu membunuhnya. Akhirnya Allah menghancurkan kaum Yahudi, tidak ada satu makhluk pun yang diciptakan oleh Allah di mana orang Yahudi berlindung di belakangnya melainkan Allah menjadikannya dapat berbicara, baik batu, pohon, dinding, dan binatang, kecuali gharqad karena ia adalah pohon mereka, pohon itu tidak bisa berbicara.

Dari hadis diatas jelas sudah jika mesiah yang mereka tunggu bukanlah Nabi Isa As. Jadi bagaimana menurut sahabat semua, zi0nis, ilumin4ti dan fr3emas0n merupakan fakta, konsipirasi ataukah provoaksi ???

Self-fulfiling prophecy atau prediksi tentang kebenaran ramalan. Skenario teori konspirasi selalu mengacu ke teori standar, yakni saat sesuatu yang keliru dianggap menjadi benar jika banyak dibicarakan serta diyakini banyak orang. Maka ketika hari itu tiba ingatlah pesan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam :

Aku telah tinggalkan pada kamu dua perkara. Kamu tidak akan sesat selama berpegang kepada keduanya, (yaitu) Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya. (Hadits Shahih Lighairihi, H.R. Malik; al-Hakim, al-Baihaqi, Ibnu Nashr, Ibnu Hazm. Dishahihkan oleh Syaikh Salim al-Hilali di dalam At Ta’zhim wal Minnah fil Intisharis Sunnah, hlm. 12-13)


Attention, please: All advertisements on this site are entirely from the service of the ad provider, if there are advertisements that are not polite or not pleasing to be displayed then it is beyond our control, Please be treated wisely. Please Read Privacy Policy

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments