INFO GHAZI

Seperti Janji Mas IG


Memenuhi sebuah permintaan terlebih lagi sebuah permintaan itu telah dibungkus dengan kesanggupan untuk menjalankannya adalah wajib!!! Untuk itu disamping menggugurkan kewajiban mas IG berniat untuk menyimpan semua tutorial excel ini dalam bentuk online, setidaknya sebagai bahan referensi pribadi.

Assalamu'alaikum sahabat exceler,
Telah rampung seluruh kesiapannya dan berkat motivasi serta dukungan dari kalian semua akhirnya situs tutorial excel telah mas IG selesaikan, seperti janji mas IG pada postingan sebelumnya (bisa baca disini) Untuk itu dengan segala kerendahan hati, mas IG ucapkan sekali lagi banyak-banyak terima kasih kepada seluruh pembaca setia blog ini yang telah request pembuatan tutorial excel baik melalui WhatsApp ataupu melalui Telegram. Dan Alhamdulillah walaupun masih sedikit pembahasan tentang excel pada situs tersebut tetapi seiring dengan permintaan tutorial dari sahabat exceler semua maka mas IG akan berupaya untuk membuatkannya. Dan jika ada yang ingin request tutorial silahkan hubungi mas IG melalui link CONTACT US di situs tersebut atau bisa klik disini atau bisa juga via telegram dan/ WhatsApp. Seluruh permintaan pembuatan tutorial tidak langsung mas IG wujudkan ya jadi mohon untuk bersabar karena padatnya aktivitas yang mas IG jalani belakangan ini jadi sahabat exceler mohon kereleaannya untuk bersabar.

Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Niagahoster yang telah menjadi provider pilihan mas IG dengan segala pelayanan, keramahtamahan serta membantu sampai terwujudnya situs mas IG yang sederhana ini. Situs tentang tutorial excel ini mas IG buat dan diluncurkan pada tanggal 29 Juli 2019 dan sekarang baru berusia ± dua belas hari sejak tulisan ini mas IG buat. Jka ada yang ingin menyumbang tulisan tentang tutorial excel dapat melalui link ini. Harapan mas IG situs tersebut menjadi situs sederhana namun dapat membawa manfaat yang luar biasa bagi siapa saja yang mengikuti tutorialnya. Tidak akan sukses sesuatu yang kita kerjakan jika hanya berupaya dengan tenaga serta pikiran kita sendiri. Di era milineal ini, dalam sebuah pekerjaan tidak dibutuhkan superman tetapi yang dubutuhkan adalah super tim untuk menjadi baik kedepannya. Dengan tim yang solid maka bisa dipastikan jika sebuar hasil yang kita dapatkan adalah sesuatu yang memang kita harapkan.

Situs yang lahir dari permintaan sahabat semua ini berada di alamat https//www.agexcel.net. Seperti yang mas IG sebutkan diatas jika ingin request tutorial disilahkan untuk hubungi mas IG melalui link tersebut diatas. Situs tersebut mas IG berinama AG EXCEL. Jujur saja untuk mencari nama bagi sebuah situs bukanlah perkara yang mudah, tetapi akhirnya mas IG mengambil keputusan setelah berkonsultasi dengan teman-teman ahli SEO (search engine optimization) diberbagai group dan komunitas online dan terciptalah nama AG Excel bagi situs https://www.agexcel.net

Judul situs AG Excel mas IG ambil dari huruf depan nama putra/ putri mas IG (Alya Ghazi.) Sedikit sekali tutorial yang ada di situs tersebut, untuk itu mas IG harapkan sahabat semua dapat memberikan sumbangsi tulisan ataupun studi kasus Excel dan/ tutorial yang setidaknya dapat membantu banyak orang untuk memecahkan masalah dengan excel. Segala ketentuan web master sudah mas IG penuhi pada situs AG Excel seperti Contact Us, About US, Privacy Policy, Comment Policy, Disclaimer serta Sitemap. Semoga kedepannya menjadi sarana dukungan bagi mereka yang mengunjungi situs AGExcel.Net.

Setiap tulisan yang diterbitkan baik di situs InfoGhazi.Net ataupun AGExcel.Net merupakan hak cipta dari penulis dan telah dilindungi oleh DMCA (Digital Millennium Copyright Act) Untuk itu bagi sahabat InfoGhazi.Net ataupun AGExcel.Net dibolehkan mengambil isi/ content dari kedua situs tersebut dengan bebas tetapi dimohon untuk mentaati segala ketentuan publik terkait penerbitan ulang baik melalui media online ataupun media offline, mohon dibaca PRIVACY POLICY dari kedua situs tersebut!!! Untuk  InfoGhazi bisa di link berikut privacy policy sedangkan bagi situs AGExcel.Net melalui link ini. Dengan membaca Privacy Policy dari sebuah situs berarti sahabat telah menyetujui segala layanan yang ditawarkan oleh situs tersebut. Bukan hanya InfoGhazi.Net atau AGExcel.Net saja, banyak situs-situs besar juga memberlakukan hal tersebut seperti contoh : detik.com baca disini, kompas.com disini, Google.com silahkan disini.

Baca Juga

Akhirnya segala harapan yang membuat mas IG termotivasi semoga menjadi tali silaturahmi kita bersama di dunia maya, syukur-syukur kalau ketemunya di dunia nyata. 😇  Untuk hari ini dan selanjutnya mas IG akan membagi jadwal update post bagi kedua situs tersebut dan semoga dapat menjadi lahan untuk menanam kebaikan bagi kita semua, terima kasih. Wassalamu'alaikum


Attention, please: All advertisements on this site are entirely from the service of the ad provider, if there are advertisements that are not polite or not pleasing to be displayed then it is beyond our control, Please be treated wisely. Please Read Privacy Policy

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments