INFO GHAZI

Jangan Tanya untuk Siapa


Detik detik yang saat ini kau lalui, manfaatkan itu!!! Karena tangis kemudian hari tidak akan bisa mengulang masa lalu yang telah kau lewati.  .:infoghazi.net:.

Assalamualaikum sahabat pembaca,
Kau bertanya aku kan jawab!!! Mungkin berkata saja belumlah cukup untuk membuat betapa yakinnya diriku. Seberapa besar bukanlah pertanyaan yang harus kujawab jika itu adalah rasa yang kurasakan. Sssttt, jangan kau tanyakan lagi siapa aku, dimana aku dan masihkah aku sayang!!! Tentunya kau sudah tahu jawabnya. Aku yang sekarang berdiri dengan didampingi senyum dari alam akan selalu tersenyum saat mengingat dirimu.

Kau bertanya aku kan jawab!!! Berikanlah walau sedikit, jangan sesekali kau simpan apa yang sudah aku lihat dan apa yang pernah kau rasa. Karena kau tahu jika aku hanya mampu melihat dirimu yang senyum dibalik alam. Yang kau katakan bukanlah yang aku dengar. Syair itu adalah aku, tetapi aku bukan penyair karena aku belum mampu menjadi seseorang yang sembunyi dibalik alam yang harus berkata indah ditiap yang kutulis.

Menulis mungkin salah satu kegemaranku dari sekian yang aku sukai. Mereka saja tertawa kalau melihatku merangkai tulis tentang dirimu, aku tidak peduli karena kepuasanku bukan dari tawa mereka tetapi dari tulisanku tentang dirimu. Aku kan jawab, dan selalu ku jawab apapun yang kau tanyakan. Jika aku tidak menjawab lewat kata-kata, bukan karena aku tidak mau tetapi karena aku tidak mampu!!! Maka akan kujawab lewat tulisanku tentangmu.

Sekalipun tulisan-tulisan ini beranjak menghilang dibalik senyummu, aku tetap tidak peduli karena masih sama jawabanku!!! Terbuang tanpa dan/sengaja!!! Aku tetap tidak peduli karena masih sama jawabanku. Karena aku hanya mampu menjawab lewat tulisan-tulisan tentang dirimu. Jangan ditanya lagi dan berhentilah bertanya untuk siapa atau kepada siapa!!! Tapi yakinlah!!! Jika disetiap kata dan kalimat dalam tulisan ini hanya tentang dirimu.

Aku ada untuk bahagia karena itu aku. Aku ada bukan karena tulisan-tulisanku, tetapi karena ada yang ingin kutulis. Bila lain waktu kita bertemu, jangan kenang masa lalu!!! Karena masa lalu untuk ditulis bukan untuk dikenang. Mungkin sebagai penulis, hanya itu yang dapat aku lakukan, sebab hanya melalui tulisan dapat kukenang segalanya. Mungkin seharusnya seperti ini!!! Jalan berliku berdamping cerita. Cerita panjang akhiran hanya sebentar, sejati itu abadi dan tidak akan hilang walau hanya satu menit. Setiap pagi ada yang menggelitik hati, kutulis yang dapat kutulis walau hanya sekedar sedikit cerita tentang dirimu.

Berapa yang dapat aku berikan ??? Adalah bukan untuk ditanyakan!!! Banyaknya kata-kata yang mampu kurangkai tentang dirimu, bukan untuk ditanyakan!!! Tapi tanyakan seberapa bermakna tulisan yang kubuat untuk dirimu. Maka aku kan jawab!!! Akan ku jawab melalu tulisanku tentang dirimu. Jadi jangan tanya untuk siapa!!!

Ada cerita yang terbatas oleh jarak, ruang dan waktu. Aku masih tidak peduli!!! Karena aku tahu jika dirimu bagian dari syair yang kutulis. Keyakinanku adalah bahwa tulisan yang kubuat tentang dirimu tidak ada batasan, maka berhentilah bertanya!!! Keraguan tidak layak kutulis karena keraguan bagian dari senyummu yang tersembunyi dibalik alam. Hanya keyakinan yang dapat aku syairkan. Sebab keyakinan ini, seluruh tulisanku tentang dirimu tercipta. Jadi jangan tanya untuk siapa!!!

Baca Juga

Karena hanya cinta sejati saja yang boleh menuliskan tentang kisah sedihmu, kisah cintamu dan kisah gembiramu!!! Tidak yang lain, Jadi jangan tanya untuk siapa!!! Bukankah telah kukatakan "Meskipun pengalaman denganmu begitu indah tapi kini tinggal kenangan yang harus dirahasiakan, dan tentu saja kau tahu jika lelaki itu adalah aku" Jadi jangan tanya untuk siapa.[*]


Attention, please: All advertisements on this site are entirely from the service of the ad provider, if there are advertisements that are not polite or not pleasing to be displayed then it is beyond our control, Please be treated wisely. Please Read Privacy Policy

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments