INFO GHAZI

Mas IG...!!!


Hari ini ketemu dengan penggemar 😁
setelah bercerita lama dia mengutarakan permintaan yang membuat IG hampir pingsan 😪 dan jujur saja IG tidak menyangka kalau dia sampai berani mengutarakan hal itu dengan cepat dan to the point.

Dan ini tidak terasa, saat asik-asiknya berbincang, dia ngomong ke IG kalau dirinya sebenarnya... saat mau dilanjutkan eeehhh ternyata tidak jadi ngomong, lalu IG bertanya "kenapa tidak dilanjutkan ?" Dia menjawab..."aku ga enak mau ngomongnya dan masih bingung harus mulai dari mana..."

Assalamu'alaikum bro and sist,
Kisah ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan alur dari blog ini tetapi ga apa-apa juga sesekali diposting disini :) dan IG masih saja bingung dengan hasil akhir dari kisah pertemuan dengan si dia itu, permintaannya itu looh yang membuat IG pusing tujuh keliling.

Bagaimana tidak pusing ... mendengar permintaannya saja sudah pingin pingsan apalagi memikirkannya.

Begini kawan kisahnya...
Jadi saat ngopi bareng seorang kawan blogger di excelso kawasan jalan Sulawesi - Surabaya, kaget bukan kepalang saat pundak dipukul dari belakang bebarengan dengan celetukan suara "halo mas IG, apa kabar ?!?" Dengan nada terbata-bata karena terkejut IG menjawab "A..a..alhamdulillaah ba baik...".

Sepintas terpikir oleh IG "ini orang siapa yaa...?" belum selesai kalimat tanya dalam benak IG... eeehh tuh anak malah nyambar omongan, begini katanya "Aku fans mas IG loohh" langsung saja IG sambar tangannya dan mengajak dia duduk diluar (teras excelso), dan kamipun melanjutkan obrolan yang sempat terputus didalam tadi, tanpa peduli dengan kawan IG yang sedang asik-asiknya menikmati kopi sambil ditemani laptop mungil miliknya.

IG membuka omongan pertama di teras excelso dengan berkata "Fans apa maksudnya mbak ?" dan "Mbak ini siapa, asalnya darimana, kok bisa kenal saya ?" Si mbak yang ngakunya bernama Yeni Agustina ini lalu berkata "aduh banyak banget mas pertanyaannya, saya jawab yang mana dulu nich..?" Terserah mbak yang mana saja yang penting bisa menghilangkan rasa penasaran saya. Setelah memperkenalkan diri, Yeni lalu bercerita tentang kawannya yang barusan saja meninggal karena sakit yang dideritanya.

Baca Juga

Jadi begini sahabat, teman si yeni ini adalah seorang yang sangat baik dan rajin ibadahnya dan dia satu-satunya laki-laki yang menjadi tulang punggung keluarganya dan baru saja meninggal karena kanker paru-paru yang dideritanya, saat bercerita si yeni ini terlihat begitu sedihnya mungkin karena merasa kehilangan, IG hanya memperhatikan dia bercerita sambil melihat sesekali peluhnya mengalir. Jujur IG agak bingung kalau dihadapkan dengan wanita yang curhat lalu sedih dan air matanya menetes, tapi ya sudahlah IG anggap ini cerita yang bukan sekedar cerita, tetapi merupakan pengalaman hidup dari si mabak Yeni yang mungkin akan berguna bagi IG juga. Tak terasa waktu berlalu dengan cepat, si Yeni mengakhiri ceritanya dengan mengusap air mata dengan kedua tangannya lalu IGpun mencoba mengajak dia masuk ke obrolan canda agar mbak yeni terhibur dan tidak larut dalam kesedihan karena ditinggal temannya itu. Tetapi IG masih ga habis pikir, kalau yang meninggal hanya seorang teman biasa kenapa ya mbak yeni ini sedihnya seperti kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya. Ingin bertanya dengan pertanyaan itu tapi rasanya tidak enak hati, takutnya si Yeni ini tersinggung dengan pertanyaan IG, jadi pertanyaan itu IG simpan saja, dan bukan persoalan yang besar kok IG tahu atau tidak,... ada hubungan apa antara Yeni dengan temannya itu.

Diakhir perbincangan itu dia mengutarakan sesuatu yang membuat IG ga bisa tidur gara-gara permintaan yang tidak mungkin IG penuhi. Kawan-kawan mau tahu apa permintaannya ? Kalau mau tahu apa permintaannya klik spoiler dibawah ini.

Spoiler :

Buka

Mas IG tolong dong buatin artikel tentang BAHAYAnya ROKOK, agar tidak ada lagi yang bernasib seperti teman saya itu !!!

Tuuuhh kaann, permintaan yang tidak mungkin IG penuhi, kenapa ?? kan tahu sendiri kalau IG selama ini masih memiliki kebiasaan yang sama seperti temannya si Yeni, jadi mbak Yeni yang kebetulan fans-nya IG di semua situsnya IG yang mungkin membaca ini... IG mohon maaf dengan sangat terpaksa IG belum sanggup memenuhi permintaan itu, karena mbak Yeni sendiri tahu, kalau IG juga melakukan apa yang dilakukan oleh teman mbak yeni, sekali lagi maaf ya, tapi IG janji suatu saat nanti IG akan membuat sebuah tulisan yang ada hubungannya dengan permintaan mbak Yeni (yaa setidaknya nyerempet sedikit-sedikit laahh).

Karena tidak mungkin IG membuat artikel yang content-nya (konten/isi) bertentangan dengan apa yang IG lakukan sehari-hari, sekali lagi melalui tulisan singkat ini IG mohon maaf ya mbak. Harapan IG mbak Yeni memahami isi dari postingan yang IG tulis kali ini. Salam hormat selalu untuk keluarga dan tetap semangat jalani hidup, karena hidup mbak Yeni jauh lebih berharga dibandingkan dengan kesedihan yang tidak ada ujungnya.


Attention, please: All advertisements on this site are entirely from the service of the ad provider, if there are advertisements that are not polite or not pleasing to be displayed then it is beyond our control, Please be treated wisely. Please Read Privacy Policy

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments