INFO GHAZI

Nasihat Bagi Pecinta


Sebuah lagu dari penyanyi legendaris negeri ini mengingatkan aku akan sebuah artinya bahagia, .... ya bahagia karena kita memiliki CINTA "Cinta itu anugerah...Maka berbahagialah.Sebab kita sengsara bila tak punya cinta..."  Yaaa, begitulah sepenggal isi dari lagu yang pernah nyanyikan Doel Sumbang.

Assalamu'alaikum, sahabat pecinta.
CINTA itu memang anugerah yang diberikan kepada manusia. Untuk itu harus disyukuri dan kita jaga. Karena cinta itu berasal dari Tuhan Yang Maha Suci.  Tuhan juga yang menumbuhkan CINTA itu dari dalam hati manusia. Untuk menjaga kesucian cinta itu Tuhan menetapkan tata cara dan aturan, agar manusia bahagia dan tercipta keseimbangan semesta . Tuhan telah tetapkan pernikahan sebagai syarat dan sarana untuk menjaga kesucian cinta. Pernikahan adalah satu satunya cara bercinta yang mendapatkan ridho dari Tuhan, sehingga dengan menikah maka telah tercapai derajat iman seseorang. Dan Tuhan melarang perbuatan yang mendekati Zina atau Zina sebagai jalan bercinta.

Karena cara bercinta seperti itu akan merusak nasab dan keturunan, akhlak dan moral. Seorang menjadi tidak jelas kemana nasabnya. Karena Cinta itu Suci jangan rusak kesuciannya dengan cara-cara yang dilarang oleh Sang Pemilik Cinta , yaitu Tuhan Yang Maha Suci. Buat Para Sahabat yang baru menemukan Cintanya, bila engkau gelisah, galau, resah karena Cinta maka kembalikanlah perasaaan itu kepada pemiliknya, yaitu Tuhan seru sekalian alam. Serahkanlah segala urusanmu kepadaNya. Dia akan memberikan yang terbaik untukmu. Dengan mengembalikan Cinta itu kepada Sang Pemilik Cinta, maka hatimu akan tenang.

Hanya dengan mengingat Tuhanmu hati menjadi tenang. Dengan hati yang tenang kita pasti akan mendapatkan yang terbaik. Karena itulah Wahai Para Pecinta!!!  Jagalah kesucian cinta sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Suci, agar kita bahagia.  Jangan sampai kita menodai kesucian Cinta yang akan membuat kita sengsara di dunia maupun diakhirat. Semoga kita bisa menjaga kesucian Cinta sebagai anugerah dari Sang Maha Pemberi Cinta. Wahai Anak-anakku Generasi Muda yang masih menempuh pendidikan hati hatilah kalian jangan mudah terjebak dengan gangguan kenikmatan dunia, agar hidupmu selalu bahagia.  “Barang siapa selamat di masa mudanya maka ia akan selamat di seluruh masa hidupnya”, begitulah nasehat Umar Bin Khaththob untuk para pemuda. Karena pemuda adalah harapan masa depan suatu bangsa. Kalau ingin Negeri ini selamat marilah kita selamatkan generasi muda negeri ini.

Marilah kita didik generasi muda dengan sebaik baiknya. Kita ajarkan Generasi Muda untuk sibuk berkarya bukan sibuk main-main dengan Cinta Yang Salah Jalan. Mari kita ajarkan mereka bagaimana cara mengelolah perasaan Cinta agar tidak terbawa ke jurang kehancuran.
PECINTA SEJATI hanya mengenal kata memberi dan berkorban untuk yang dicintai. Pecinta negeri hanya memberi dan berkorban yang terbaik untuk negeri. Ia akan berbuat yang terbaik untuk negeri. Ia hanya mengharapkan kebaikan untuk negeri. Ia hanya mengenal kata memberi yang terbaik untuk negeri. Ia akan tulus ikhlash mengabdi sampai nanti. Wahai Sang Pecinta Negeri kami butuh bukti bukan basa basi. Kami butuh bukti bukan janji janji. Jangan mengaku mencintai negeri ini kalau cuma basa basi dan janji janji! Wujudkan keadilan di penjuru negeri, agar terwujud Keadilan sosial bagi seluruh rakyat di negeri ini. Berjuanglah Wahai Anak Anak Negeri

Tuhanpun akan cemburu bila engkau menduakanNya. Dia tak suka bila hatimu ada selain Dia. Dia hanya mau kau menjadikanNya satu-satu yang ada dalam hatimu. Karena itulah bila kau mencintai sesuatu melebihi cintamu kepadaNya. Dia akan mengambilnya darimu. Jika harta yang lebih engkau cintai Dia akan mengambilnya darimu. Jika anak lebih kau cintai Dia akan mengambilnya dari sisimu. Karena Dia ingin menjadikanmu kekasihNya. Dia hanya ingin kau berada dalam pelukan kasih sayangNya. Karena itulah jadikanlah Dia satu satunya yang mengisi hatimu.

Cintailah Dia. Dan bercintalah karena Dia. Sesungguhnya kasih sayangNya sangatlah luas tiada batas. Semoga kita dijadikan ummat yang sangat mencintai Tuhan dan bercinta karena Tuhan. Tuhan telah menjanjikan surga bagi para pemuda dan pemudi yang saling mencintai karena Tuhan.

Baca Juga

Tulisan Kiriman dari : Sriatun

Sahabat Gurusiana

Bagi Kawan-kawan yang ingin mengirim artikel bisa langsung klik link berikut ini ya KIRIM TULISAN


Attention, please: All advertisements on this site are entirely from the service of the ad provider, if there are advertisements that are not polite or not pleasing to be displayed then it is beyond our control, Please be treated wisely. Please Read Privacy Policy

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments